Logo Central for Career and Entrepreneurship Development (CCED) University of Lampung


Makna Logo

Logo Central for Career and Entrepreneurship Development University of Lampung mengandung unsur huruf CCED yang disesuaikan sehingga terlihat seperti jaringan (atau kehidupan atau keluasan jaringan). Kesan jaringan memberikan makna penekanan tujuan dari lembaga CCED sebagai pusat informasi dan pengembangan karir dan kewirausahaan yang sifatnya terpusat serta keluasan jaringan bagi yang membutuhkan layanan (Khususnya mahasiswa dan alumni Universitas Lampung).

Logo CCED memiliki tiga warna: Biru, Hijau dan Ungu, yang bermakna sebagai berikut:
1.      Biru
Warna ini menyiratkan arti profesionalisme, pemikiran yang serius, integritas, ketulusan dan ketenangan. Biru juga diasosiasikan dengan otoritas dan kesuksesan. Selain itu warna biru juga dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, dan kedalaman.

2.      Hijau
Warna ini memiliki arti pertumbuhan dan kesegaran yang natural. Sesuai dengan semangat CCED yang memberikan layanan bagi kaum muda yang membutuhkan informasi dan pengembangan karir dan kewirausahaan. Selain itu warna hijau sering dipakai Unila sebagai makna Kampus Hijau. Penempatan warna ini pun dipilih ditengah-tengah logo yang bermakna terpusat di Universitas Lampung dan memberikan manfaat yang luas bagi civitas akademika.

3.      Ungu
warna ungu mengesankan ambisi, kebijaksanaan, pengetahuan, dan kemewahan. dengan warna ini harapannya CCED akan selalu berambisi memberikan informasi dan pengetahuan yang takan ada hentinya bagi kebermanfaatan elemen-elemen di Universitas Lampung. 

Logo CCED bermakna simpel, dinamis dan elegan namun memiliki arti yang mendalam bagi perkembangan lembaga.

Semoga Bermanfaat J