GowesMU Bersama Abdul Hakim



Metro, FS - Komunitas Gowes Metro Unggul (GowesMU) bersama Abdul Hakim mengikuti acara Gowes Sepeda dalam rangka hari jadi Potret ke VII dan Metro Cycle Club (MCC) ke XXII (30/5/2015). Rute bersepeda mulai dari lapangan samber kota metro melewati terminal 16c kota metro dan berakhir di lapangan samber.

Acara ini diikuti sekitar seribu peserta dengan 400 anggota Gowesmu. Panitia menyediakan doorprice utama berupa satu buah sepeda motor persembahan dari komunitas Gowesmu untuk peserta yang beruntung. "Ayo jadikan metro unggul dengan semangat bersepeda. Sebagai upaya mewujudkan metro sehat dan minim polusi." ungkap Abdul Hakim selaku Anggota DPR RI komisi V.

Peserta yang terdiri dari beragam usia baik anak-anak, remaja, dewasa, sampai tua ini juga terdiri dari berbagai komunitas. Diantaranya komunitas Gowesmu, Komunitas Onthel, AMC Bike Community (ABC), dan lainnya. "Jarang-jarang ada kegiatan bersepeda seperti ini. Ini kesempatan langka untuk olahraga sepeda" ujar Ifa salah satu anggota komunitas Gowesmu.

Gowesmu yang merupakan komunitas baru juga mengambil kesempatan untuk launcing komunitas. "Acara ini juga dalam rangka mengenalkan komunitas Gowesmu" Ujar Abdul Hakim selaku Ketua Komunitas Gowesmu. (AR)


Aprohan Saputra